Kebaya Hijau Viral Twitter dan TikTok video -Kebaya Hijau leaked video link

 


Kebaya Hijau Viral Twitter video

Viral! Link Video Syur Wanita Kebaya Hijau Banyak Diburu, Netizen: Kebaya Merah Aja Belom Nonton. 

Belakangan ini viral video syur wanita kebaya hijau di jagat media sosial. Link video syur ini pun banyak diburu oleh netizen.

Netizen juga menghubungkannya dengan video syur kebaya merah yang sebelumnya sempat viral dan menjadi buruan. Ada pula netizen yang menyeletuk jika video syur kebaya merah saja belum ditonton.

Kebaya Hijau Viral instagram video

Saat ini link video syur wanita kebaya hijau banyak beredar di media sosial, mulai dari Instagram hingga Twitter.

Dilansir dari akun Instagram @bogordailynews, beredar video yang memperlihatkan seorang wanita yang memakai kebaya hijau sedang berpose syur atau seksi di sebuah kamar.

Kebaya Hijau Viral Twitter dan TikTok video full

Video yang viral tersebut memperlihatkan wanita kebaya hijau yang tidak sungkan memamerkan area terlarangnya. Bahkan nampak bagian tersebut diperlihatkan dan diarahkan kepada seorang pria.

Link video syur wanita berkebaya hijau berdurasi 8 menit, 30 detik itu pertama kali beredar di salah satu laman Twitter.

Kebaya Hijau leaked Twitter

Dari narasi yang diunggah akun tersebut, seorang wanita kebaya hijau yang berpose syur itu merupakan model majalah dewasa berinisial RD.

Akankah Kebaya Hijau Bernasib Sama dengan Kebaya Merah?Nasib wanita pemeran kebaya hijau nampaknya akan menyusul si wanita kebaya merah.

Akankah Kebaya Hijau Bernasib Sama dengan Kebaya Merah?

Usai video syur kebaya hijau viral dan menjadi sorotan publik, pihak kepolisian dikabarkan akan menyelidiki sosok wanita yang memerankan video tersebut.

Baru-baru ini, jagat maya dihebohkan Kembali dengan video dewasa wanita yang mengenakan kebaya hijau.Video syur itu ramai dicari warganet dan viral di Twitter dan TikTok.

Sejumlah akun pun telah ramai membagikan link untuk mendownload video syur kebaya hijau. 

Post a Comment

If you have any doubts, Please let me know

Previous Post Next Post