Farhani viral video | Farhani video | Farhani video trending on twitter


Farhani viral video full

Link Video Viral Farhani Jadi Perburuan Warganet, Berikut UlasannyaLink Video Viral Farhani Jadi Perburuan Warganet, Berikut UlasannyaTangkapan layar tweet

@lambejulidareaBerita Berita Viral Medsos Link Video Viral Farhani Jadi Perburuan Warganet, Berikut Ulasannya Januari 27, 2023 Sekilasriau Malaysia, Video viralSEKILASRIAU.COM – Video viral Farhani beredar luas di media sosial baru-baru ini,

link penampakannya menjadi perburuan.Wanita cantik yang dikaitkan dengan nama Farhani kini tengah menjadi sorotan warganet.Wanita berkerudung hitam didalam video yang beredar menjadi perbincangan hangat di jagat maya.Lantas seperti apa penampakan video viral Farhani tersebut.

Perempuan cantik yang diketahui berasal dari negeri Jiran Malaysia itu tengah viral setelah videonya diunggah di akun media sosial tiktokDi dalam unggahannya wanita berkerudung hitam itu tengah menampilkan adegannya bermain tiktok.

Sambil memegang handphone ke arah wajahnya, sesekali ia sambil mengeluarkan lidahnya dan mengedipkan matanya.Didalam video tersebut, juga tampak berupa uang didalam casing hape yang dipegangnya.

Farhani no counter…Farhani ne boss.. tolong tag jup geng,” tulis caption unggahan.Unggahan nya mendapat reaksi dari netizen, setidaknya telah mendapat 54.1K disukai dan beragam macam komentar warganet. 

Watch full video ⬇️

Videozzz 

Post a Comment

If you have any doubts, Please let me know

Previous Post Next Post